Wali Kota Ternate Minta Maaf ke Mahasiswa dan OKP Cipayung

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman saat menjadi narasumber di forum dialog bersama mahasiswa dan OKP Cipayung

TIVATIMUR.COM,TERNATE- Wali Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut), Dr. M. Tauhid Soleman menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh mahasiswa dan OKP Cipayung di Kota Ternate.

Permintaan maaf orang nomor satu di lingkup Pemkot Ternate ini, lantaran aksi mahasiswa dan OKP Cipayung, Senin (11/4/2022) lalu, dirinya tidak berada di Ternate sehingga tidak bisa menemui para massa aksi.

Bacaan Lainnya

“Saya meminta maaf kepada teman-teman OKP Cipayung dan mahasiswa yang menggelar aksi 11 Maret kemarin. Saya lagi di luar daerah sehingga tidak bisa menemui massa aksi saat itu,” ungkap Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman saat menjadi narasumber di forum dialog bersama OKP Cipayung dan mahasiswa, Minggu (17/4/2022).

Dirinya mengaku meski tidak bisa menemui massa aksi saat aksi unjuk rasa 11 Maret lalu, karena berda di luar daerah. Namun, Ketua DPD NasDem Kota Ternate ini memastikan bahwa dirinya selalu memonitoring dan mendengar tuntutan mahasiswa dan OKP Cipayung.

“Saya saat itu lagi ada tugas di luar daerah, tapi saya pastikan kalau saya selalu mendengar tuntutan mahasiswa terkait kenaikan harga BBM dan sembako,” ucap Tauhid Soleman.

Menurut Tauhid, kenaikan harga BBM memang mempengaruhi kebutuhan masyarakat. Untuk itu, dialog yang dilakukan ini guna mendengar tuntutan mahasiswa dan OKP Cipayung.

“Karena aksi 11 Maret saya berada di luar daerah, sehingga malam ini saya ingin mendegar tuntutan mahasiswa, sekaligus solusi-solusi yang ditawarkan,” ucapnya. (asa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.