Uniera Gelar Turnamen Football Piala Rektor

Pertandingan perebutan piala Rektor Cup

TIVATIMUR.COM,TERNATE- Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H dan pekabarsn Injil di tanah Halmahera, maka Universitas Halmahera (Uniera) Maluku Utara menggelar tournament bola kaki.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan hijau Uniera ini dibuka sejak Kamis (28/4/2022). Tournament bola kaki iniguna merebutkan piala Rektor Cup.

Bacaan Lainnya

Dekan Fakultas Teologi Uniera, Melki Molle mewakili rektor Universitas Halmahera membuka acara ini yang ditandai dengan tendangan bola ke gawang.

Melki Molle, saat diwawancarai wartawan Nuansa Media Grub (NMG) usai membuka tournamen tersebut berharap, pertandingan ini menjadi ajang silaturahmi jelang hari raya idul Fitri dan sebagai syukur masuknya Injil di Halmahera.

“Saya berharap, pertandingan ini menjadi ajang silaturahmi dalam menjelang perayaan hari Idul Fitri dan syukur masuknya Injil di tanah Halmahera. Karna itu, kiranya kepada semua tim dapat bermain sportif dan menjunjung persatuan, sehingga kita semakin mengikat tali persaudaraan yang sejati,” harap Melki.

Sementara itu, ketua panitia pelaksanaan Rektor Cup, Aryo Elsandrio Datang, memberikan apresiasi kepada Rektor Universitas Halmahera yang diwakili Dekan Teologi karena telah membuka jalannya pertandingan ini.

“Atas nama panitia, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rektor Universitas Halmahera yang diwakili oleh dekan Fakultas Teologi, karena telah membuka acara ini dengan resmi. Semoga melalui pertandingan ini, lembaga Universitas Halmahera dapat terus menjalin kerja sama dengan sekolah-sekolah di Halmahera Utara, khususnya bidang olahraga,” ucap Aryo. (mg1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.