Sosok Mayat Ditemukan Mengapung di Laut

Mayat yang ditemukan mengapung di laut

Tivatimur.com,Ternate- Warga Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, Kamis (16/9/2021) dihebohkan dengan sosok mayat yang mengapung di laut.

Komandan Pos (Danpos) Pelabuhan Bastiong, Bunyamin Nasir mengatkan, sekira Pukul 09.10 WIT, jalur penyeberangan pelabuhan Bastiong-Rum ditemukan sosok mayat dalam keadaan mengapung.

Bunyamin menyebutkan, identitas mayat berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan umur 40 tahun ini pertama kali ditemukan oleh KMP Mualim I Bobara dengan tujuan Sidangoli-Ternate.

“adi sekitar jam 09.10 WIT, kita dapat informasi dari KMP Mulai I Bobara dengan arah tujuan Sidangoli-Ternate, bahwa ada mayat yang mengapung di tengah-tengah pelabuhan Bastiong dan Tidore,” ungkap saat dikonfirmasi, Kamis (16/9/2021)

Setelah mendapatkan informasi itu, dibantu KMP Permata Lestari dan warga sekitar, pihaknya langsung mengamankan mayat pelabuhan Bastiong.

“Kami dari KPLP dan KP3 Ternate langsung bergerak cepat ke TKP untuk mengarahkan mayat ke pelabuhan Bastiong,” sebutnya.

Untuk identitas mayat, kata Bunyamin, sementara belum terindentifikasi dengan jelas, tetapi saat ditemukan, menggunakan kemeja lengan panjang warna cokelat dan celana panjang warna cream.

“Keberadaan mayat sekarang dibawa ke Rumah Sakit Umum oleh Polsek Selatan untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya,” akhirnya. (kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *