Pemkot Ternate Siap Launching Logo HAJAT

Agus Fian Jambak

TIVATIMUR.COM,TERNATE- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ternate (HAJAT) ke-771, Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate telah membentuk panitia pelaksana HAJAT ke-771 tahun 2021, melalui Surat Keputusan (SK) Wali Kota Ternate nomor : 126/I/KT/2021.

Untuk menyukseskan pelaksanaan HAJAT tahun ini, panitia pelaksana melakukan rapat pembahasan, Selasa (30/11/2021) di ruang rapat kantor Bappelitbangda Kota Ternate.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua Panitia, H Rizal Marsaoly itu, dihadiri oleh seluruh unsur panitia yang telah di SK kan oleh Wali Kota Ternate.

Sekretaris Panitia HAJAT, Agus Fian Jambak mengatakan, rapat panitia membahas berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan HAJAT tahun ini.

Menurutnya, dalam rapat tersebut, agenda yang dibicarakan antara lain, rencana kegiatan serta kesiapan pelaksanaan lounching logo HAJAT 771 yang dijadwalkan pada tanggal 5 Desember 2021 di depan kantor Wali Kota atau areal Landmark Ternate.

Agus Fian Jambak bilang, dalam rangka memperingati HAJAT ke-771 ini semua masyarakat Kota Ternate dilibatkan untuk memeriahkan HAJAT ke 771.

“Kemarin sudah dilaksanakan rapat pembahasan pelaksanaan Hajat ke 771 dan tercatat Surat Keputusan (SK)  Wali Kota Ternate,” ucapnya.

Sesuai rencana, lanjutnya, ada sejumlah item kegiatan yang akan digelar pada launching logo HAJAT 771 di kawasan Landmark, seperti pemukulan dolo-dolo, kemudian ada senam bersama, ada doorprize dan pasar murah. (udi/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *