Malam Puncak Milad 24 KAMMI di Malut Meriah

Perayaan Milad KAMMI ke 24 yang digelar KAMMI Wilayah Maluku Utara dan Kota Ternate

TIVATIMUR.COM,TERNATE- Perayaan MILAD ke 24 Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) yang digelar KAMMI Kota Ternate dan Maluku Utara, Selasa (29/3/2022) malam, di aula asrama haji Kota Ternate, berjalan meriah.

Acara yang dibuka langsung Ketua Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Maluku Utara, Hi. Muhlisin, SH.I, M.Si dihadiri seluruh kader KAMMI se-Kota Ternate dan juga para jajaran alumni.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang bertajuk 24 Tahun Berkarya Bersama Merawat Indonesia, merupakan kolaborasi KAMMI Daerah Kota Ternate dan KAMMI Wilayah Maluku Utara. Melalui kegiatan ini, kader-kader KAMMI diharapkan selalu berfikir lebih maju dan bertindak untuk bangsa dan negara yang lebih baik.

Ketua KAMMI Wilayah Maluku Utara, Misno Juma dalam sambutannya mengimbau seluruh kader dan jajaran KAMMI, baik daerah maupun wilayah senantiasa membangun sinergi dengan seluruh eleman bangasa guna menyongsong cita-cita bangsa dan merawat kebinekaan Indonesia.

Menurutnya, KAMMI harus mampu mengajak generasi muda berfikir positif dan bermanfaat mengaktualisasikan diri untuk mengambil peranan pembangunan. KAMMI, lanjutnya, harus mampu memberi pencerahan dan mencerdaskan masyarakat, terutama dalam membangun kehidupan dan peradaban Islami.

Hal ini menjadi penting dilakukan bagi kader KAMMI. Sebab, sebagai organisasi pergerakan dan pengkaderan, wajib bagi setiap kader KAMMI dapat belajar mencermati situasi dan dinamika kondisi politik, ekonomi, sosial dan budaya yang berkembang dalam masyarakat.

“KAMMI akan tetap berkomitmen untuk bekerja dalam gerakan yang berorientasi pada aksi nyata dilandasi semangat untuk mewujudkan kemaslahatan umat,” tegasnya, mengakhiri.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua KAMMI Kota Ternate,  Faisal Tulado. Dirinya menghapkan kader-kader KAMMI selalu merajut kebersamaan untuk mewujudkan cita-cita KAMMI.

“Harapnya seluruh kader terus merajut kebersamaan sesama anggota maupun sesama kader KAMMI. Terus bergandengan tangan untuk selalu bergerak dalam menjemput perubahan yang kita harapkan bersama,” ungkap Faisal Tulado saat memberikan sambutan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.