Mahasiswa Komunikasi UMMU Lakukan Kuliah Lapangan di NMG

Foto bersama para mahasiwa Komunikasi UMMU dengan CEO NMG, Irman Saleh

TIVATIMUR.COM,TERNATE- Sejumlah mahasiswa Prodi Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU), melakukan kunjungan ke Nuansa Media Grup (NMG) di Keluarahan Kampung Makassar Timur, Kecamatan Ternate  Tengah, Rabu (1/12/2021).

Kunjungan 26 mahasiswa bersama 1 dosen pembimbing Wahyuni Bailussy S.sos. Msi, diterima langsung CEO NMG Irman Saleh, didampingi Direktur Pemberitaan NMG, Ikhwan Muhammad dan Pimpinan Redaksi tivatimur.com, Ayoe Talib.

Para mahaiswa ini tiba di kantor NMG, sekitar Pukul 14.00 WIT. Dosen pembimbing Wahyuni Bailussy S.sos. Msi mengaku kedatangan para mahasiswanya ke NMG merupakan bagian dari salah satu mata kuliah di Prodi Komunikasi.

“Mereka tidak hanya datang berkunjung, tapi dari hasil kunjungan ini nanti dirampungkan dalam bentuk satu laporan,” ungkapnya.

Selaian dari itu, lanjutnya, dengan kunjungan seperti ini menambah wawasan dan pengetahuan para mahasiwa bagaimana kerja-kerja media, baik dalam pengeloaan isu-isu diredaksi hingga manajeman pengelolaan media.

“Kunjungan ini dalam rangka  saling membagi pengalaman di dunia jurnalistik. Selain itu juga menambah khasanah para mahasiswa tentang tata cara kerja-kerja Multimedia,” ucapnya.

Sementara CEO NMG, Irman Saleh mengapresiasi para mahasiswa yang telah melakukan kunjungan ke kantor NMG. Baginya, dengan kunjungan para mahasiswa di perusahan media, maka para mahasiwa bisa melihat langsung bagaimana kerja-kerja media. (mit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *