Dapat Dukungan BK, Helmi-La Ode Semakin Kencang

Bupati Halsel Bahrain Kasuba, memastikan diri dukung nomor urut 01 Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan di Pilkada Halsel 2020.

HALSEL- Kekuatan pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) nomor urut 1 Helmi Umar Muchsin-La Ode Arfan (Helmi-La Ode) di kontestasi Pilkada Halsel 2020, semakin tak terbendung. Bahkan, Paslon yang diusung Partai NasDem, Partai Hanura dan dukungan Partai Gelora diprediksi bisa memenangkan pertarungan di 9 Desember 2020 nanti.


Apalagi, paslon dengan tagline Hello Humanis ini mendapatkan dukungan penuh Bupati Halsel aktif Bahrain Kasuba (BK) yang gagal mengikuti pesta demokrasi lima tahun sekali ini. Pernyataan dukungan ini disampaikan Bahrain Kasuba dihadapan simpatisan serta pendukungnya. Dalam video yang diterima Penamalut.com (grub tivatimur.com) di hadapan para simpatisan dan pendukungnya, Bahrain menyebutkan, dirinya mendukung paslon bupati dan wakil bupati Halsel nomor satu Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan.


“Sebagai seorang bupati, seorang negarawan, saya tetap harus netral. Tetapi sebagai Bahrain Kasuba, saya tetap ke Satu (1),” kata Bahrain.


Bahrain menegaskan, dirinya tidak mengajak stakeholder untuk bergabung dalam panggung politik 2020. Namun, dirinya yang akan terjun ke panggung politik 2020.


“Semua orang butuh panggung, dan 2020 ini panggung saya adalah nomor urut 1,” tegas. Bahrain.

Untuk lebih mempertegas pilihan politiknya di Pilkada Halsel 2020, maka dalam waktu dekat Bahrain Kasuba dengan seluruh tim dan loyalisnya akan menggelar konferensi pers untuk menyatakan sikap dukungan ke Helmi-La Ode.


Tentunya, dengan dukungan BK ini, kekuatan Helmi-La Ode untuk mengalahkan pesaingnya Usman-Bassam di Pilkada Halsel semakin pasti. Sebab, Bahrain Kasuba memiliki massa loyalis yang setia menunggu arahan orang nomor satu di lingkup Pemda Halsel ini. (mg02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *