Dalam Waktu Dekat Giliran Kepala SD dan SMP di Ternate yang Dirolling

Samin Marsaoly

TIVATIMUR.COM,TERNATE- Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut), M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman kembali berencana melakukan rolling sejumlah pejabat di lingkup Pemkot Ternate.

Kali ini, giliran Kepala SD dan SMP di Kota Ternate yang bakal diganti atau juga dirollling. Bahkan Badan Kepegwaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Ternate sudah mengantongi daftar nama-nama kepala SD maupun SMP yang bakal dilantik dalam waktu dekat.

Meskipun nama-nama Kepala SD maupun SMP sudah dikantongi, tapi BKPSDMD belum memastikan jadwal pelantikan. Lantaran, saat ini para kepala sekolah lagi diperhadapkan dengan persiapan ujian sekolah maupun ujian nasional.

“Kita tunggu sekolah selesai melaksanakan ujian baru proses rolling dilakukan. Nama nama kepsek yang bakal dilantik juga sudah dipersiapkan,” ungkap Kepala BKPSDMD Kota Ternate, Samin Marsaoly.

Samin menyebutkan sekitar puluhan SD dan SMP yang ada di lingkup Kota Ternate bakal diisi kepala sekolah yang baru.

“Ada sekitar puluhan SD dan SMP yang akan diisi kepala sekolah baru,” sebut Samin, sembari mengakui, rolling kepala sekolah ini dengan tujuan meningkatkan kinerja kepala sekolah guna meningkatkan mutu Pendidikan.  (asa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *