Bupati James Uang Lepas Kontingen Kwarcab Halbar

Bupati Halbar, James Uang saat menyerahkan bendera Pramuka ke salah satu perwakilan Kwarcab Halbar

Tivatimur.com,Halbar- Dalam rangka mengikuti Jambore Daerah (Jamda) ke-I Provinsi Maluku Utara yang akan dilaksanakan di Sofifi 14 Oktober mendatang, maka Bupati Halmahera Barat James Uang menghadiri sekaligus melepas dengan resmi Kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Halbar di Lobby Lantai I Kantor Bupati Halbar, Selasa (13/10/2021).

Bupati James yang juga merupakan Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Halbar mengatakan, para peserta dan orang tua harus berbangga diri karena dengan Jamda ini ada harapan jangka panjang, yakni Halbar akan memiliki generasi penerus bangsa yang berkualitas.

“Saya berharap kontingen Halbar wajib memberikan yang terbaik sehingga secara bertahap dapat menjadi generasi penerus negeri ini,” harap James Uang.

Foto bersama Bupati Halbar, James Uang dengan rombongan Kwarcab Halbar

“Ingat, para peserta dan pembina yang mengikuti Jamda ke-I tetap melaksanakan protokol kesehatan sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” sambung Bupati James.

Sementara itu Ketua Kwarcab Halbar Meri Uang Popala memberikan apresiasi kepada para pembina peserta kontingen karena telah bekerja keras selama persiapan menuju Jamda ke-I.

“Saya berharap kontingen kwartir cabang Halbar dapat memberi warna beda selama pelaksanaan jamda dan mampu menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya pada saat kembali lagi ke Halbar,” singkatnya. (uum/pn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.