Buntut Lurah Menjalin Cinta dengan Suami Orang, Kantor Lurah Dipalang

Pintu kantor lurah Maliaoro yang dipalang

TIVATIMUR.COM,TERNATE- Warga Kelurahan Maliaro, Kecematan Ternate Tengah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut), memalang kantor Lurah. Pemalangan ini terjadi buntut dari isu Lurah yang menjalin cinta dengan suami orang.

Sekertaris Lurah Maliaro, Dalifa S. Haji mengaku tidak mengetahui siapa pelaku yang memalang kantor Lurah.

Bacaan Lainnya

“Jadi tidak ada orang yang tahu, kalau bilang pele pasti tahu dia punya orang siapa-siapa,” ungkapnya.

Setelah mengetahui ada oknum yang memalang kantor lurah, pihaknya langsung segera melaporkan ke Babinsa Maliaro untuk membuka pintu kantaor lurah, sehingga aktivitas pelayanan kepada masyarakt bisa berjalan normal.

“Kami juga ingin cari tahu siapa yang palang ini kantor lurah. Tidak mungkin kita tidak buka palang ini, sedangkan ini menyangkut pelayanan kantor, dan harus pelayanan tetap berjalan lancar,” ucapnya.

Dirinya mengimbau kepada warga Maliaro agar tidak melakukan tindakan yang dapat menghambat proses pelayanan ke masyarakat.

“Jadi kalau ada warga yang tidak puas dengan masalah yang sempat viral, silahkan berhadapan dengan bersangkutan, bukan datang palang Kantor lurah,” imbaunya.

Terpisah Camat Ternate Tengah, Yusup Djamal mengatakan, ketika dirinya tiba di kantor lurah, semua palang telah dibuka.

“Sebenarnya masalah ini sudah selesai hanya saja ada pemberitaan keluar di media itu yang membuat masyarakat punya asumsi lain,” ungkapnya

“Jadi cepat sudah masalah ini selesai supaya Namro cepat kembali berkantor di kantor camat,” sambungnya. (udi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.